Sabtu, 13 Juni 2009

Si Udik dari Jakarta

Kemaren deg-degan sampe berantem-berantem sama pacar ngebahas baju apa yang mau dipake,
Tadi malem gak bisa tidur,
  1. jam 11 masih blum bisa merem..alhasil mengalihkan pikiran dan tenaga dengan nyetrika trus rapih-rapih lemari. Jam 12 akhirnya bisa tidur karna capek dan habis bersimbah keringet *kenapa ya bok tiap aku nyetrika even itu nyetrikanya dikamar, dibawah ac tapi tetep keringetan,,kyknya heboh banget goyangan tangan aku.
  2. Jam 2 kebangun karena ngimpi session pertama ini batal karena aku lagi penuh dengan jerawat mukanya..mba2k makeupnya give up gituh make up muka ku..hix hix tegaaaaa!!! separah apa sih muka ku ini..
  3. Jam 5 bangun lagi karena again deg-degan ditambah gedorannya nyokap bangunin aku buat solat subuh..

Setelah di emet2..ternyata hari ini aku ada PHOTO PREWEDDING..

Gubrak!!! Masya Allah taraaaaaa..kenapa jadi udik gitu ah..kayak baru sekali di photo di studio ajah..hush hush sana

0 komentar:

Posting Komentar