Kamis, 18 Juni 2009

Bos Murka = Apes


Udah sore kan yah tadi itu, jadi hati udah adem kerjaan juga udah mulai berkurang tumpukannya. Lagi asik-asik nyelesain SSP kantor, si babe tiba-tiba manggil, trus gak lama aku diomelin gara-gara dia liat laporan gaji karyawan bulan April bisa nyangsang di meja orang lain..(sungguh pak bukan saya yang kasih unjuk, begitu selesai aku buat perhitungannya trus memo-in ke babeh udh pasti langsung aku masukin arsip..kok biso-bisonyo ada kertas begituan keluar2 arsip ku sih??). Abis itu ya udh ketabak jalan critanya, sepanjang sore aku kena omel..



Sebenernya bos ku yang satu ini orangnya baik, gak banyak maunya..paling enak makanya klo ngurusin si doi,,(cuman sama aja boong klo sisa bos yang lainnya cerewet semua)..yang model-model begini mah gak ada rasanya.. Tapiii,inget2 deh yah klo sama babeh ini, kesalahan yang udah jaman dulu gitu tuh masih inget aja klo pas momentnya gak enak, misalkan aku bikin ceroboh apa lagi gitu, trus kan biasanya dibahas, pasti dia nge-flash back kesalahan aku yang dulu lagi,,beuuhh brabe udah--sekretaris model apa kamu iniiii!!!



Hah, pulang kantor jadi lemes,,mana si pacar gak ngajak pulang bareng lagi.Padahal lumayan klo diajak, setidaknya kan adem sepanjang perjalanan macet bisa kena tiupan AC. Mana besok bos besar dari Medan mau dateng lagi..hadooh hadoh alamat sibuk deh, istirahat lebih cepet deh, siapkan tenaga untuk besok, Ciao!!

0 komentar:

Posting Komentar