Rabu, 24 Juni 2009

Financial Problem


Bicara masalah menikah, ada satu hal yang paling aku tegaskan sama si mas, tapi sampe skrang blum kesampaian juga yaitu masalah pengaturan keuangan.
Belakangan ini aku sama mas lagi bersitegang terus gara-gara masalah uang, duh aku gak suka bangeettt!! baik aku maupun mas jdi sangat amat amat sensitive klo udh nyinggung masalah ini. Terusnya lagi, karena satu dan lain hal yang membuat aku punya kewajiban baru untuk kasih uang jajan tiap bulan ke mas ditambah ketidak terbukaan dia masalah pendapatannya di luar gaji nya itu, ditambah pulaaa masalah kurang bertanggung jawabnya dia dengan apa yang udah susah payah aku kasih, bener-bener bikin tidur ku gak enak banget nih, tiap malem sebelum tidur pasti berantem dulu deh di telephon. Paginya udah gak ada yang mau bahas karena males ngoto-ngototan lagi, jadi terbengkalai masalahnya berhari-hari..Sekarang ada masalah baru dan akhirnya semua masalah yang tertunda kemaren itu jadi besar..
Harus dimulai dari mana ya mengurutkan tali kusut ini???!!! Memang aku masih harus belajar lagi sebelum lanjut ke posisi seorang istri

0 komentar:

Posting Komentar