Selasa, 16 Juni 2009

Kemana CS Mandiri di 14000????


Emosi memuncak deh setiap aku tlphn call mandiri di 14000 khususnya untuk bagian cc..


Jadi ceritanya tuh beberapa minggu yang lalu, orang mandiri pusat hub aku dan bilang bahwa aku dapet layanan cc karena sudah menjadi nasabah yang aktif, padahal aku sih gak sebegitu pengennya pake cc mengingat malasnya urus2an dengan bank yang terlampau jauh dan dalem, mending klo puas, klo jadinya manyun??!!. Bener aja kan..2 minggu kemudian cc nya sampe ke kantor aku trus aku diksih form dan suruh nyerahin fotokopi ktp. Trus aku memang sengaja tunggu beberapa hari supaya data2 ku itu masuk dulu ke kantor mereka,dan sekarang ini aku rajin hub. call mandiri di 14000 sama di 021-5299-7777 untuk aktivasi cc. Tapi ya ampuuunnn darah tinggi juga nih lama2..udah 2 hari terus-terusan telephonin mereka tanpa ada yang angkat dengan alasan smua cs nya sedang melayani customer juga..akhirnya aku tlphn ke mandiri pusat dan complain, mreka ksih no. tlphn cs nya lngsung di nomor 021-526-6560, itu juga samidun ajeh, cs nya dibilang lagi sibuk melayani customer yang walk-in..


Ah sudahlah, yang tadinya gak minat-berubah jadi minat-sekarang bner2 gak MINAAATTT!!

0 komentar:

Posting Komentar