Selasa, 16 Juni 2009

Melarikan diri ceritanya

Hari ini sama kemaren personal tutor (pt) ku di wallstreet (ws) udah mulai rajin nelponin hp ku..krang kring muluuu sampe aku bkin silent hp biar gak berisik..sengaja emang gak mau diangkat, udah tau kok penyebab ditelphnnya kenapa..AKu bner2 lagi males banget nge-wallstreet,pengen istirahat dulu dari jadwal computer class, social club, complimentary class trus ituh lagi satu encounter class..cuih!! gemes..aku tuh capeeekk pengen refreshing, kenapa sih yah mereka getol banget nanyaian kapan aku mau booking encounter class mulu..



Jadinya karena hari ini aku gak mau ditelphonin kerumah (pasti gitu,klo hp aku gak indahkan panggilannya, mereka tlph kerumah) akhirnya aku pulang kantor ke plangi dulu-mumpung deket juga tinggal nyebrang jembatan busway dari kantor. Enak juga yah jalan2 sendiri menghabiskan waktu, aku tadinya mau liat2 baju di centro, tapi entah kenapa lagi gak minat deh, pengennya ke gramed, baca2 buku sama oh iyaa, aku lagi pngen banget beli pernak-pernik tuh, apa ajah mulai dari frame photo, pembatas kertas yang lucu2, standing hp..tapi harganya kok mahal ya bu..akhirnya tadi beli buku ajah. Buku keluarannya miss jinjing juga, klo yang pertama kan Belanja Sampai Mati, nah klo yang aku beli ini Rumpi Sampai Pagi, semoga buku nya membawa angin segar buat aku, tpi gak ragu sih, secara track record yang dari buku pertama udah cihuy kan tuh..



Abis beli buku, si mas tlph mau ngajakin jenguk mba Nita-tmen kantornya dia yang lagi sakit- kosannya di daerah benhil juga, jadi aku tinggal nyebrang lagi kembali ke arah kantor, ngbrol2 lama tak terasa udah jam 9,,pamit pulang trus dianter sampe rumah sama si mas-yaiyalah yaaahh masa aku dijorokin di tengah jalan suruh lanjut bis, tego tegonyooo!!-



Nah jadiii inti hari ini???!! ndak penting sih yah..YIPPIIEE aku berhasil kabur dari serangan WS..untuk hari ini bisa lah pergi sekalian menghamburkan uang, tapi klo tiap malem begini?? Ciloko!!

0 komentar:

Posting Komentar