Sabtu, 20 Juni 2009

Ibu Rumah Tangga

Pagi-pagi, telphon si mas aku udh kena semprot..jam 6 mentang2 libur masih males-malesan di kasur, disuruh nyapu gak mau, nyuci baju bilangnya "si mbak udah take in charge, baju semuanya udh kelar di cuci", disuruh masak bilangnya "hari sabtu gini klo dirumah adalah hari libur masak, biasanya seharian jajan aja".


si mas sampe kesel tuh aku yakin, soalnya gak keluar komentar apa2 lagi..ahahahaa memang memang aku sepertinya bukan calon istri yang baik..Eh gak juga ah!! kmren2 itu aku rajin banget masak loh,,klo emang lagi mau ya masak..sampe si mama terheran-heran kenapa anak gadisnya jdi begini,,kepentok tempat tidur apa semalem??!. Trusnya lagi bilang ke mba "mba, baju-baju ku biar aku aja yang cuci, tapi ajarin dulu sini". Trusnya lagi suka bantuin mama sma mba sapu-sapu lt.atas (soalnya lahannya gak sebesar lt.bawah).Yah tapi kan lumayan kan yah buat anak umur 21 kyk aku, dluar sana umur2 sgini lagi pada hepi jalan2 sama temen, belanja2, ngopi2 di kape, yaah ada juga sih yang susahnya..but overall in this golden age mostly the young women never ever think too much about this "mama" or "mba" routine activities..harusnya si mas seneng tuh aku mau begini, rela meninggalkan melbourne untuk di jodohkan dan karena mengingat akan dinikahkan oleh nya kelak...gayayahhaa..ngawur ngawuuuurrr!! (maaf kanjeng mas ku) *bener apa gak tulisnnya begitu



Kenapa yaah, kok aku mendekati mau nikah naluri ke-istriannya blum jalan..baaghh!! malah sekrang rajinnya ke Erha,,faciaalll mulu sampe kinclong nih muka klo kena cahaya, trus gara2 ini juga si mas jdi makin marah2..berikut kutipannya


"De, gini yah aku mau
kasih warning dari sekarang, aku
akan keras begitu udh resmi jadi suami kamu
dalam masalah kasih nasehat yang
beginian, karena sebelumnya aku udh
berkali-kali nasihatin biar ade rajin
masak, bersih2 rumah jdi nanti udh
terbiasa begitu pindah ke gresik,jangan
cuma
rajin buang2 duitnya aja
donk berobat mulu ke Erha. Gak ada cerita yah
klo nanti
disana kamu
nangis minta pulang ke Jakarta gara-gara gak bisa
ngurus
rumah, kalo mo
pulang, sana pulang, tapi jangan pake nyalah2in aku
ngadu ke
mama"



Dzig!! ampun deh, dalem bener ngomongnya..tapi tetep loh abis tutup telephon kan niatnya langsung mandi trus beres-beres rumah (ya paling gak kan beresin kamar sendiri yahh) trus baru deh brangkat ke Erha (hahaha..ampun maasss klo yang ini udh addicted, mau sampe budeg kena omel kamu juga kagak mungkin lepas)..eeeh malah lari ke komputer,browsing2 dulu bentar, and end up with posting this blog..mwhahahahaaa... Ampun deh TARAAAA

0 komentar:

Posting Komentar