Kamis, 11 Juni 2009

Order Oink!




Weheheee...karena sering baca blognya mba anna babi's blog aku jadi tersihir kepengin beli kaosnya oink!..

Pas baru buka web nya..wiliiihhh aku langsung laper mata, bolak balik nyari baju yang aku suka gambarnya..kenapa gambar? lah yah wong itu cuma kaos aja gak ada model lagi, eh ada ding..ada hodienya, dompet, tas, boxer, sama knit wearnya juga. Tapi yang menarik perhatian pertama ku itu memang kaos2nya..asik asiikkk (upss!! maaf ya maas aku mengingkari janji suci kita untuk gak kluar duit buat beli-beli baju bulan juni ini) tak apalah harganya juga kan murah meriah..Tapi masalahya, karena aku gak tau ukuran M yang mereka punya itu M yang biasa aku pake apa gak..Takut kalo-kalo ciloko ukurannya kecil (dan wktu tanya orangnya katanya M nya yang ukuran kecil) aku pilih L..gak apa-apa lah kebesaran dikit.

nanti kalo barangnya udah sampe..mau aku pamerin ah disini..ehheeee *anakmudajamansekarang

1 komentar:

semuasayanganna mengatakan...

hey taraaa...

hati-hati lohh, ketagihan, huahahaha..

aku udah taraf AKUT. dan enggak mau sembuuuh *wink*

Posting Komentar