Selasa, 16 Juni 2009

Si Buckmee

Pulang dari foto, kita semua kelaperan..maklum waktu siang itu makan ku gak maksimal..ahahaha takut kebaya nanti jadi sesak..kan malu ah diphoto terus lemak ke ekspos abis2an..


Terus terus kita kmren itu makan di buckmee..tempat baru di daerah tebet,.Masih promo resto ini jadi smua nya makananya diskon 20% dan pas bayar itu, kita dikasih voucher 50ribu..Nyekekkek harus dong yah aku balik kesini lagi klo begitu ceritanya..


Tempatnya enak, rapih, bersih - iy lah harus namany juga tmpat baru.aku kemren itu pesen bihun kari ayam kan yah..tapi gak abis padahal lagi laper2 nya loh..sungguh aneh aku kali ini..mungkin karena eneg soalnya itu kuah santen trus bihunnya kyakny deh yang bikin perut jadi begah..

Kalo fira (ade ku) pesen mie ayam lumpia udang..gak sempet difoto soalnya udah keburu ludes..ahaha udah di coel2 sama dia, tampilannya jdi gak menarik lagi. Terus si Mas pesen Mie ayam standart aja pake pangsit goreng..ini juga gak aku foto soalnya tampilannya biasa ajah,,hehee kayak beli mie ayam yamin gitu tinggal dikasih kuah dan pangsit gorengnya..Kalo si Uni Ayu, pesen bihun goreng seafood..Pesenannya lama dateng..kita udh mau selesai makan, bihun gorengnya baru dateng..cih!!

Oiya terus ada kejadian menyebalkan ajah gitu loh..bukan aku sih, tapi di meja sebelah itu..dia kan pesen jus orange..begitu pesenannya dateng dan diminum, dia complain ternyata rasanya itu kyk nutrisari biasa aja..dia marah, kenapa dikasihnya bukan orange juice asli..dan si karyawan resto hanya bisa menjelaskan bahwa orange juice yang mereka punya ya hanya seperti itu ajah, abis itu si karyawan minta maaf dan berniat pengen ganti juicenya dengan yang lain for free, tapi si babeh itu sudah keburu emosi sepertinya..ditolak tawarannya trus langsung cabut..wooww..sayang yaah pdahal overall makananya enak kok..tapi ya klo dibandingin bakmi GM, yang ini masih kalah sih..

0 komentar:

Posting Komentar