Kamis, 11 Juni 2009

Akhirnya aku makan itu



Entah mengapa akhir-akhir ini aku ngidaaaaaammmm banget sama pizza. Pengen makaan tapi si mas klo diajakin gak pernah mau, katanya "eneg ah makan pizza". Sungguh tak mengerti perasaan pacarnya banget sih..anggap aja lagi latihan ngidam gitu loh maass nanti kalo aku lagi ngidam moso' jawabnya gituh..(eh tapi gak mau juga deh ngidam yang bikin suami kerepotan) huf huf huf istri yang baik bukaannn






Nah jdi critanya gini, hari ini tgl 11 Juni, babeh alias bos ku Pak Muharman ulang tahun. Pagi-pagi banget jam 5 aku udah sms..hehehee rajin ya bok serasa pacar sendiri yang ultah--eh gak ding klo pacar mah tengah malem doonnkk (anak sma abis)--




Teruuuss di sms nya aku bilang gini "kita tunggu traktiran pizza nya yah paaakkk" hehee sekretaris yang kurang ajar *pletak* moso sama bos udah minta ditraktir pake request traktirannya. Ah tak mengapa lah, begini ini memang untungnya kerja di perusahaan yang masih skala kecil, kekeluargaanya kentel boookkk!




Tadi aku abis bayar-bayar tiket pesawat untuk si babeh dan bos2 lainnya untuk besok, langsung deh ngacir ke pizzahut benhil, yang dipesin ituh tuna melt, meat lover, samaa aduh satu lagi lupa euy namanya pokoknya yang pake udang lah, nah ketiganya itu ukurannya yg large..mwahahaa padahal karyawan cuma ada 12 orang include 2 bos..tenang paakkk saya siap bantu menyerbu nya kok..






nyeemmm..enak yaaahh,udahan dulu ah postingnya, aku tak sambi makan dulu yoo..

0 komentar:

Posting Komentar