Jumat, 26 Juni 2009

Rute Harian


Yes darling I'm a commuter..Begitulah kali yah kurang lebih ekspresi aku tiap pagi melawan ramainya jakarta..Tapi aku gak pake mobil..Aku ke kantor tiap hari pake bis dan lanjut dengan ojekri. Jadi, santai aja kalo macet, ahahaa wong tinggal duduk sambil baca komik.
Aku pengen cerita ttg rute setiap hari kerja selama 5 hari nih, rumah ku kan di cempaka putih dan kantor di benhil. Ada 2 route yang bisa aku pilih, yang satu pake busway yang satu lagi bisa pake bis biasa aja..Mana yang aku pilih??? I prefer the regular bus than busway.. kenapa? soalnya busway yang naik makin hari makin uedan.Rame banget nget nget..
Aku cegat busway dari rawamangun (depan labschool situ), jadi kurang lebih begini jalur tiap hari kalo aku pilih busway :
1). dari rumah ke arah rawamangun harus naik bus no. 47 - berenti di labschool - naik busway - sampe dukuh atas transit ke dukuh atas 2 - berenti sampe halte benhil - naik ojeg dengan jarak pendek - sampai kantor dengan selamat..
dengan rute kyk gitu, aku harus brangkat dari rumah jam 6 lewat dikit..soalnya klo gak busway akan penuh dengan makhluk terusnya lagi repot klo gak dapet pegangan tangan bisa grasak grusuk aku klo buswaynya ngerem or jalannya ajut-ajutan..Nah sekrang aku bandingin sama rute kalo naik bus biasa aja :
2). dari rumah langsung cegat bis no. 47 ke arah senen - turun di depan bioskop tua - langsung tunggu bus no. 15 ke arah setia budi (aku bisa duduk manis naik ini jam berapapun aku brangkat dari rumah) - turun persis di depan benhil - lanjut ojeg sampe depan kantor.
lebih singkat dan ramah pantat klo yang pilihan ke2 ini..soalnya chance ku dapet kursi 100%, lah gimana enggak wong busnya itu start memang dari senen..
Begitudeh rutinitas ku tiap weekdays,,klo rutinitas kalian gimana??

0 komentar:

Posting Komentar