Jumat, 12 Juni 2009

Pijatan Attack

Hari ini aku nemenin si mas untuk terapi pemijatan. Sebenarnya bukan pijatan yang aneh2 sih buat si mas, cuma masalahnya lehernya terkilir dan gak bisa nengok kanan-kiri, tangannya pun kayak di tusuk2 katanya..katanya looooh..
Jadi pagi tadi itu aku langsung ngacir jemput mas di rumahnya..paass banget kmren itu bos2 ku semua terbang ke Medan, jadi hari ini aku bisa mbolos tanpa harus minta ijin..nyehehe sekretaris yang nakaall..
trus aku dan mas pergi ke daerah cikini (klo gak salah) ke tempat tukang pijat namanya Pak Tan. Pak Tannya sendiri sih udah meninggal dan yang terusin usaha ini anak2nya..Si mas udah 2x kesini atas referensi bude nya mas..katanya sih enak, karna gak cuma pijet aja tapi juga ada setrumannya..bikin aliran darah lancar dan yg nyumbat-nyumbat bisa pecah dan gak ngehalangin aliran darah..


Oke sekrang,,aku mau tunjukin foto waktu baru memulai sesi pemijatan pertama si Mas, lihat baik2 yah foto ini



keterangan : difoto ini si mas masih bisa terlihat relax sambil nonton AXN (keren juga nih tmpat pijet karna nyambi pelanggannya dengan suguhan tv kabel..ckckckc heboh dah ah


Lalu foto di bawah ini adalah foto waktu mulai pijatannya hampir mengenai sasaran urat yang bermasalah..Lihatlah yah itu mukanya si mas mulai misuh-misuh, tampang asem begitu pertanda mulai merasa sakit, tapi teteeeuuupp masih sambil menikmati tontonan

Okeee dan yang terakhir,


No more tv kable, no more pasang tampang manis..jika sakit ya ekspresikan lah..

gyahahahaa,,entah mengapa waktu liat dia begitu gw malah cengengesan di kursi sambil tetep asik motoin dia..objek yang sungguh ekspresive klo kata aku..

Maafkan kekasih hatimu ini yah maaass bukannya diem aja duduk manis tapi malah asik poto-poto..tapi abis itu kamu sehat kembali kaannnn!!!!

0 komentar:

Posting Komentar