Minggu, 27 September 2009

T.E.K.O.R

haihoooo,,apakabar semuanyaa?? mohon maaf lahir batin yah,, seminggu libur..huuaahhh enaknya. Apalagi aku hari ke2 nya pulang ke surbay, tapi telat yah,,doh ini karna lebaran dimajuin dengan sangat mendadak, apalah daya ticket pesawat udh terbeli dan gak bisa di majuin karena udh full.. tinggal si mas yang ngambek disana, lebaran sendirian tanpa istrinya..
Oiya, setelah diinget2 kok rasa2nya aku bulan ini belanja gila-gilaan yah?! dari 2 minggu sebelum lebaran udah beli2 baju, celana, printilan-printilan yang memakan isi dompet ku dengan cepat. Udah gitu terus berlanjut waktu di surbay, juga gitu kondisinya. Pulang ke Jakarta, lebih parah lagi, karena bengong2 gak ngerti mau ngapain lagi ngisi waktu kosong, akhirnya nge mall, beli-beli lagi deh..alamak jaaanngg tekor ini gw.
Tadinya mau kasih liat foto-foto aib barang yang udah ku beli tanpa pikir panjang..klo ngeliat pasti nanti lgsung mikir..Masya Allaaah yang kayak ginian aja ikut-ikutan dibeli,,tapi cameranya lagi abis batrei,,hehe males nge chargenya..nanti lah menyusul..wekekeekkk niat amat.


3 komentar:

Anonim mengatakan...

neng, udah aku bales yah komennya di blogku.
(kenapa ga ku copas kesini aja yah??;p)

Cerita Ku dan Nya mengatakan...

wekekek..okeehh saya meluncur ke tkp sekrang juga..

Nanda & Adhit mengatakan...

tara, apa khabar?update lagi donk blog nya ^^

Posting Komentar