Rabu, 14 April 2010

Misi permisiiii

hikikikikk..saya maluuu



Udah kelamaan gak buka-buka blog lagi sampe2 dari kemaren pengen posting tapi gak bisa masuk, soale daku lupa passwordnya. Berkali-kali di coba tapi kok salah lagi salah lagi, akhirnya mau gak mau aku nge reset ulang password gmailku, untungnya bisa[URL=http://www.laymark.com][img]http://www.laymark.com/i/m/m087.gif[/img][/url].



Sekarang aku udah gak tinggal di jakarta lagi. Setelah 4 bulan nikah aku dan si bapake terpisahkan jarak jakarta-gresik, now i'm officially move to gresik. Terpaksa juga meninggalkan pekerjaan yang emang udah rada membosankan, hwehe tapi yg sarat dgn gaji tinggi dan butaku itu demi menemani kang masku disini. Abis aku kena omel terus tiap ditlp gara2 blum mau juga disuruh pindah kesana. Well, sbnrnya bukannya gak mau, tapi masih blum bisa ninggalin kerjaan, selama blum ada penggantinya dan juga, aku kok masih berat ninggalin rumah mama yah, aku ini kan dari dulu anak yg paling gak bisa tinggal jauh dari rumah. Nginep 2 hari dirumah sodara aja aku udah kebat kebit kepengen pulang.

Oiya, mau tambah lagi ceritanya, aku sekarang sedang mengandung anak pertamakuu [URL=http://www.laymark.com][img]http://www.laymark.com/i/m/m054.gif[/img][/url]usianya si adek udah 7 bulan lebih 2 minggu. Maka dari itu jugaaa aku selama pindah dan hamil gini gak kerja dulu. Gak akan juga sih ya yg mau terima kerja orang hamil, nanti baru beberapa bulan kerja udah minta cuti aja 3 bln. Awal-awal kepindahanku ke gresik gak mungkin gak diselingi isak tangis yg menjadi2 gara2 aku kangen rumah..wekkekee..(gitu kok ya pamer)..serius deh, si mas sampe keki banget pertama2 liat aku nangis ngejer gara2 kangen mama sama rumah, apalagi im doing nothing kan dirumah selama si mas kerja. Cuma masak, bersih2 rumah kontrakan ini yang ukurannya...halaahh 10 menit juga gak smpe nyapuin rumah ini, ditambah aku hamil muda waktu itu, jadi lah aku kayak orang sesat sndirian diruang tv, mantengin tv sambil nunggu suami pulang. Gak main2 juga lagi kerjaan barunya si mas ini, pulang kerja bisa sampe jam 9, pernah dulu jam 10:30 malem baru pulang..hoalaahh gimana gak tambah ngejer aku nangisnya..hehehehe tapi skrang sudah tidak doonggg...kan aku udh sewa jasa house maid 24 hour buat tmenin aku..lagian semakin besarnya perut, aku udh cpet kecapean buat urus rumah sndirian..



Yah jadi segini dulu awal cerita ku lagi..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wow... selamat datang kembali...
selamat juga buat kehamilannya, semoga lancar sehat sampai persalinan :)

sabioandmom mengatakan...

hihihi...akhirnya muncul lagi, neng tara. Wah...udah isi yahh...selamat yah...:)

Cerita Ku dan Nya mengatakan...

xixixi..iyaa muncul juga di pemukiman

amin mba olivee, makasih ya mba niaa ^^

Posting Komentar