Sabtu, 19 September 2009

Permulaan lalu berakhir

yah, kmren itu waktu kantor ku lagi adain acara buka puasa bersama, seperti biasa sekretaris ini di suruh untuk meng arrange semuanya, mulai dari beli makanan, beli peralatan makan, beli pemanas makanan buat jadi aset kita aja klo ada acara-acara lagi dan kyknya akan semakin sering ngadain acara dikantor, pemanas nya gak harus selalu nyewa diluar..

Waktu beli semua kebutuhan acara nanti aku sambil liat-liat juga ke Ace sama pasar blok A,,hehhee napsu gak sih liat perkakas rumah tangga gitu, especially bagian dapur..Yaah walaupun aku masak gak bisa-bisa amat, tapi kan untuk rumah baru nanti yang dimana hanya ada aku ber2 dengan si mas, mau gak mau aku harus mulai membiasakan dengan masak dan peralatannya..Ibarat kata, harus mulai pengenalan niiih dari skrang..Yap, akhirnya setelah liat-liat di Ace, aku kok tiba-tiba pengen beli tempat bumbu dapur, yang emang di rumah gresik kyknya blum ada, dulu mau beli waktu lagi jalan2 ke carrefour sama mama mertua, tpi model2 plastik yang gak ok ah menurut ku modelnya..hehhee sotooyyy kyk yang nanti bakalan dipake aja..bismillah, mudah2an klo udh sreg dengan seleraku bakalan berguna yah nantii..*doa si mama mertua*




Ada 6 isi, harganya 98ribu, gak ngerti ah kemahalan atau kemurahan,,menurutku sih murah ;p hahaha wong gak pernah beli ginian sebelumnya..
Trus kan perjalanan berlanjut dari Ace ke pasar Blok-A, waktu lagi nawar-nawar beli penghangat makanan, aku iseng-iseng tanya cetakan kue pukis ke cici nya..Soalnya inget kmren kapan itu, aku buga-buga resep kue pukis..hheeem...yummih keliatannya,jdi pengen coba juga..Tanya boleh tanya harganya 150ribu, aku twar gak bisa turun melebihi 120, yaudh deh, mumpung lagi ada duit juga terus napsu lagi bulat..hehehe bungkuuusss..



Nah..terus itu kan udah beberapa hari yang lalu yaahh waktu dimana aku menggebu-gebu sekali mau masak..Sampe detik ini, barang-barang itu masih terbungkus di pojokan meja komputerku loh..ahahhaa si mama sampe nyindir-nyindir,,aahhh sebentar mah,lagi nanggung soalnya nonton dvd kore--boys before flowers..ooohhh im in lope dah sama si goo jyon poo..masaknya nanti dulu yah, klo maraton dvd nya udah kelar ;p

0 komentar:

Posting Komentar