Jumat, 31 Juli 2009

Puasa sebelum Nikah

Susyah emang kalo orang mau nikah, cobaan ada aja yang dateng..
Fitting kebaya, dulunya muat, sekarang pas dicoba lagi pake acara gak muat.. Sama mama di semprot udah pasti. Duuhh aku rajin diet koookk puasa senin kamis, tapi pas buka makannya kayak orang pulang perang emang.
Jadinya dari minggu kemaren, disuruh puasa. NIAT PUASA 2 minggu berturut2 tanpa jeda menjelang H-3 weeks..minggu terakhir gak puasa tapi cuma makan kentang rebus MySpace *mimisan langsung*
Duuhhh..emang begini amat yah kalo orang mau nikah?? Ha?? aku kangen makan siaanngg, kangen gorengan, kangen nasi uduk, udah bosen sama jatah nasi secentong..Uhukuhuk
Tadi siang abis terbebas dari kerjaan yang makin aduhay seksinya sms mas, nanya makan siang pake apah..Trus bilangnya dia makan pake sego pecel...apaan lagi coba tuh, tapi denger2nya sih enak..kepengen!! tapi trus bilang *meminta belas kasihan ceritanya* maas, udh seminggu nih aku puasa biar kebayanya pas dibadan yang montok ini,.dan dia cuma bales "duuh kasian ade, tapi gak apa2 yah demi suami mu ini, tapi kok aku sendiri gak puasa yah?"..
Yah, klo untuk kamu cukup puasa ngomong aja lah mas..pusing denger celotehan kamu mulu, yan dibahas makanan di gresik murah2..

2 komentar:

Nanda mengatakan...

hi.. aku mampir yah :) what a nice blog sist... duh eike mah ngga pake puasa2an (ngga puasa aja sakit tipes apalagi puasa. hehehehe) emang nikah banyak cobaannya tapi di nikmati aja ya tho?hehehe.. Insya Allah sih aku banyak dzikir & ditambah shalat hajat utk ketenangan batin, abis semakin menjelang hari H emosi makin ngga karu2an ;) *curhat.com*

Cerita Ku dan Nya mengatakan...

tengkyu mbaa..hehee..badan ku ini macho mba nanda..puasa berhari2 pun gak kenapa2 *kurus pun cuma beda tipis..wehehe

aku juga suka blog mu mba seru...

aku link yahh

Posting Komentar