Minggu, 12 Juli 2009

Gak karuan-karuan

Rencana yang tadinya hari ini mau meneruskan misi "pencarian baju kondangan cihuy" jadi gagal total gara-gara pagi-pagi sebelum pergi aku mau cari-cari baju yang oke dibawa jalan lama. Buka lemari -- wakwaw -- acak adul banget, trus pas gak sengaja liat kok ada banyak semut di tumpukan baju-baju ku..Gilak!! pas ditelusuri, aku angkatan baju nya satu satu,sarang semut ini mah. MySpace


Glek,payah nih, aku gak sadar udah jorok banget gak pernah nata ulang lemari baju, bersih-bersih seluruh kamar tepatnya. Ah ini mah keburu males jalan. Abis dari itu aku langsung gerak cepat selametin tumpukan baju ku yang gak ada semutnya, sisanya ya dikepret-kepretin biar pada jatoh, tapi berhubung udah banyak banget di beberapa baju, aku sampe merinding-merinding liatnya akhirnya aku masukin tumpukan baju setrika, rencanya mau ku lindes semua pake setrikaan panas, biar nyaho!!


Udah selesai pindahin baju ke tempat tidur, aku langsung sapu, trus aku geser tempat tidur ku yang beratnya ampun-ampunan,,banyak kardus-kardus isi buku pelajaran jaman kuliah dulu sama..ooowww koper segede-gede anak umur 10 tahun ada dibawah tempat tidur, pas ku buka isinya, bwahahahaa masih blum aku bongkar toh coat-coat dan baju winternya. Kiraian malah dulu itu aku tinggal disana,nyehehee *malu.




Next, project berikutnya aku bongkarin smua pernak pernik tweety aku, aku pindahin ke ember, mau ku lap-lapin biar debunya ilang, karpet-karpet juga aku keluarin, aku gebuk-gebukin pake sapu lidi trus aku jemur diluar. Trakhir aku sapu lagi baru abis itu aku pel..


Fiuuhh, capeekk rasanya mau mati bongkok nyapu-ngepel-ngelap-dorong2-tarik2-angkut2 barang yang udah gak kepake lagi dari kamar..3 jam aku baru kelar bersih-bersih.


Siangnya aku baru masukin semua karpet trus aku vacummin biar wangi,,trus kembali digelar deh,,Wihiiyy kamar ku wangiii udah gak ada semut merah lagi yang gentayangan di lemari..Setelah diinget-inget, aku mikir2 lagi, buset deh ini bener gak yah aku siap hidup berdua sama mas nanti jauh dari mama-ayah-mba dan tinggal di gresik. Kalo aku sih siap2 ajaahh, tinggal si masnya,,siap gak yah dia hidup tenang berdua dengan kuuu??? wehehehe..MySpace

0 komentar:

Posting Komentar