Jumat, 10 Juli 2009

Ken'na Deeh


Sebenernya udah capek ini mau nge post, tapi berhubung ceritanya dasyat aku gak sabar pengen tulis sekarang..



Nah ceritanya berawal dari tadi sore. Pulang ngantor aku ke mall klapa gading, mau cari baju kerja Accent yang udah ku incer, kmren waktu liat di Semanggi ukuran ku gak ada. Trus kan abis dapet bajunya aku muter-muter sekalian liat2 klo ada baju yang cocok untuk acara nikahan spupunya si pacar minggu depan. Naaahh dibagian ini nih yang aku suka.....


Waktu lagi puter-puter di catwalknya gading, aku liat dari jauh mantan ku waktu jaman kuliah dulu yang sekarang ini setau aku dan setau seluruh temen2 kuliah ku dia masih pacaran sama sesama temen kampus ku *gimana gak tau, wong pacarannya heboh di fb pun vulgar beneerr* sebut aja si "M". Emang dasar aku juga resek'an orangnya *senengnya ganggu2in hub.orang* aku deketin pelan2 sampe rencanya siiihh pengen ketemu seolah-olah gak disengaja..fuhfuhfuh pasti cw nya langsung asem mukanya terus dikerek-kerek deh tuh co nya ketakutan memalingkan wajah. Lah dilalah malah aku yang kaget, ternyata si M gak sama cw yang aku kenal, melainkan membawa wanita lain....



Mwehehehee...eeeehh ketauan deehh klo lagi selingkuuuhh...radar gosip langsung muter cari sinyal ~O) . Untung batrei hp lagi full, lumayan buat ngegosipin dia sambil ngider-ngider mall, jadi gak brasa capek..



Setelah dipikir2, ya ampuunn alhamdulillah banget yak aku putus dengannya, dulu waktu jaman kuliah si co ini pacaran sama aku kayak orang mabok nelen pil ekstasi, abis mesum banget,,baru pacaran 2 bulan udh ku kick his ass out.. Cerita denger cerita sih pacarnya yang sekarang lebih agresive dari si co..Nah lo,,semaput deh tuh berdua,,gak ikutan deh klo yang udah begitu, udah ketebak sih jalan ceritanya..Tapi kok sekarang malah si co selingkuh yaah?? apa semua lahan udah ter-jajahi???? :-B


who knows,,

0 komentar:

Posting Komentar