Rabu, 05 Agustus 2009

Wedding Preparation


Ada temenku yang tanya ke aku kapan itu udah lama -- " tar, kenapa blog lo gak isinya kebanyakan tentang cerita persiapan nikahan lo? kan sekarang banyak tuh blog2 yang kyk gitu."



Aku emang dulu buat blog ini niatnya cuman pengen buat seru2an aja sih gak untuk dikhususin untuk tempat sharing dan cerita persiapan nikahanku.. Udah gitu kan emang dasar sifat ku yang malesan trus moodyan, mungkin baru sebentar nge review vendor X trus besoknya udah males.. Sayang memang aku tak serajin dan sengerti orang2 yang blognya isinya cerita ttg segala persiapan nikahannya..



Herannya, sampe skarang aku gak pernah tau loh si mama itu udah beli brapa kain untuk seragam keluarga, berapa meter, bahannya apa, harganya berapa trus sama urus2an catering juga sama MySpace , aku sama mas waktu itu cuma ikut testfood nya Ibu Djoko Catering (catering yang nanti akan aku pake) sama trus waktu bayarnya. Wekekekeekkk males rasanya..Untungnya profesi bukan WO yah, klo gak udah gulung tiker gw rasa. Udah gituuu hebatnya pulak aku gak pake WO juga untuk siapin nikahan nanti MySpace..Cukup mengandalkan mama aja *yang padahal sama aja errornya ma anaknya ini* abang ku yang sebelumnya waktu nikahan sepertinya sih pake WO dan terorganisir dengan baik sampe mules tiap kali kerumah kita santai2 aja duduk lesehan sambil makin roti bukannya adain rapat keluarga dan sejenisnya kek.. Setiap dateng kerumah ngomeell mulu, duh bang kamu aja deh yang jadi WO nya..



Sekalinya acara keluarga *eh gak deng 2 kalinya acara keluarga* bukannya rapat malah cuman cengengesan waktu disuruh mulai rapat--tuh mama kerjaannya-- aku mah santai aja lah, yang penting mas kawin udah dibeli *big WOOWW* matre..

0 komentar:

Posting Komentar