Kamis, 06 Agustus 2009

Surabaya-Gresik-Malang-Solo Gateaway


Boro-boro lebaran udah deket, puasa aja blum mulai..hekekekk tapi aku sama mama sama ade ku udah kesurupun setan liburan dari sekarang MySpace. Yooiii, saking udah lamanya gak punya kampung halaman jadi setiap lebaran cuman ngendon di jakarta aja paling klo udah suntuk cuman jalan2 ke bandung atau puncak aja, cih!! bosen *sombooonngg* jadi karena sekarang aku sudah punya kampung - kampung nya si mas sih - kita seneeeenngg bukan kepalang..


Jadi liburan lebaran kali ini, aku, mama sama fira udah kepengenan banget keluar dari jakarta jalan-jalan ke Surabaya. Udah bilang ke mas juga kita mau pergi rame2 kesana. Nah si mas di kasih PR kemaren itu sama mama suruh booking in ticket PP dulu buat kita be3. Jadi rencananya nanti pas lebaran si mas gak usah dateng ke Jakarta-ngapain kan nanti bolak balik-ngabisin ongkos ajeh!! Si mas juga kemren2 itu udah arrange mana-mana aja yang mau didatengin untuk trip 4 hari, nanti rencana mau malang-batu, solo dan pastinya mampir dong ah ke Surabaya ketemu mama mertua sama trakhir pasti ke gresik, rumah ku nanti..
MySpace


Trus tadi pagi2 banget aku di sms in mas, ticket udah dapet pake citylink untuk 3 orang PP kena Rp. 3.500.000, cari2 yang lain yang paling murah katanya gak ada yg lebih murah lagi dari ini..yaudh deh kan ada uang THR ku nanti oke maass bungkuusss..


AAAhhh senangnyaa, sabar-sabar yah tunggu lebaran,,

0 komentar:

Posting Komentar