Rabu, 12 Agustus 2009

Batik silk from my mother in law

Waktu acara lamaran dahulu kala itu, calon ibu mertua ku ngasih aku satu set bahan batik sutra lengkap juga untuk kemeja co nya, dibox seserahannya ada tas sama sendal pestanya juga warna abu-abu.

Kemaren, si mama bilang klo bahan itu harus cepet di jait, biar bisa dipake waktu ketemu mama mertua di surabaya pas lebaran nanti..Karena bahannya cukup banyak, udah sebagian aku jait dress dengan model suka-sukanya hati aja, pas jadi..bagus juga..wehehee modal nekat ngeri juga sih klo nanti ternyata hasilnya malah amburadul, yang bikin kurang memuaskan itu ukurannya..Gak tau kenapa kok si mba nya ngukur baju ku gede banget, pake ukuran sapa lagi tuh, lah wong aku langsing *getok MySpace


Nah terus, tadi lagi gak banyak kerjaan, aku iseng googling model2 baju terusan, soalnya masih ada sisa bahan yang kemaren, rencananya pas ada duit lagi nanti aku mau buat persis kyk gini..soalnya patternya pun sama persis banget..aaiih pasti nanti jadinya lucuuMySpace

hayolah dompeett cepatlah engaku menggenduudd biar lemari baju ku punya sodara baru lagi..*wut wut wut MySpace

0 komentar:

Posting Komentar