Selasa, 11 Agustus 2009

What I've Just Bought

Padahal kondisi dompet dan tabungan lagi masa kritis tapi masih juga tergila-gila baju warna pastel gitu sama warna yang manis-manis terus lagi emang dasar aku ini laper mata jadinya gampang banget jatuh cinta pada pandangan pertama waktu liat webnya petitecupcake sama hilliedaily. Jadinya kmren itu aku bela-belain mangkas uang tabungan lagi buat beli ini sama ini :


Ini namanya Pop Marry Blouse, ada kesalahan katanya kemaren dari pihak Tiki jadinya barang baru sampe rumah malam ini padahal pesennya barengan sama pesen di petitecupcake hari jumat malem. Tapi gpp ah klo hasilnya memuaskan, tunggu semalem tak masalah besar buat ku..ngeeeeekkk!!!
MySpace

ini aku beli di petitecupcake namanya Chainna Dress..seneng banget sama bentuk lehernya tapi sempet bingung juga sih tkutnya bikin leher ku yang pendek jdi mkin keliatan bulet..tapi cuek ah coba dulu baru tau rasanya.Aku pesen hari jumat kemaren barangnya sampe hari Senin..Senaanngg punya baju baru

Nafsu belanja terpuaskan sampe sini aja??? tentu gak mungkin laahhh..aku udh punya inceran baru di hillie daily..baju yang ini yang aku pengen untuk selanjutnya. Tapi klo saat ini sih ya blum ada uangnya..tunggu rejeki nomplok dulu deh..tangan ku sih udah gatel dari sekarang itu pertanda akan ada rejeki dateng lagi..wekekekekk *smiley smiley najong MySpace
















0 komentar:

Posting Komentar