Sabtu, 12 September 2009

Kali ini Resepsinya Tara

Resepsi ku dimulai dari jam 7, std yah kyk acara nikahan lainnya, tapi yang gak standard adalah bisa-bisanya mobil yang nganterin si pangenten itu nyasar di arena komplek bea&cukai.."doh" ampun deeehh, yang bawa mobil itu om ku dari Bogor, aku sama mas kan juga udah gak konsen sama hal yang begituan, abisnya capek disuruh foto2 mulu, jam 7 kurang 5 kirain udah beres, eehh masih aja ada keluarga yang minta difoto bareng, ya gpp lah seneng kan membuat sodara seneng foto sama orang cantik..hahahaa "getok".
Jadi begini cerita lebih lengkapnya. Panitia kan udah disusun as well as, tapi begitu udah di tempat, kyk biasa lah keluarga besar ku pada brasa jadi panitia pengarah pengantin semua, yang tadinya panitia penerima tamu ikut2an grabak grubuk di make up room, panitia catering pun sama..masya Allaahh apa2an sih iniiii.. Abis selesai foto2 keluarga di mini studio, tiba-tiba om ku yang ngurusin uang box sama kado heboh teriak2 "ayo pengantin udah ditunggu di depan, cepet-cepet udah selesai yaah foto-fotonyaaa" aku sama mas kan yang emang udah semaput hayok aja kyk sapi dicucuk idungnya, diiringin sodara-sodara ku kita ngelewatin backstage rencanya mau masuk pintu depan. Tapi begitu sampe pintu depan, twewewengg tamu ngeliatin kita semua..."ampun maliiihhhh" Babeh ku marah2 kasih kode klo aku harusnya naik mobil muter dulu baru masuk ke pintu depan, jdi seolah olah aku baru dateng dari manaa gitu.

Akhirnya aku digilir lagi masuk ke dalem lewat pintu belakang dimana si mobil sudah menunggu isinya. Gilak berasa kayak ugly duck banget tadi, si mas sih cuma cengar cengir ajeh berasa beutipul duck kali dia tuh. Nah disini konyol nya lagi,, Udah kan yah naik mobil, diputer2 dengan arah yang aku juga gak tau soalnya kan gelap diluar, gw sama mas malah asik ngbrol juga, kok udh 5 menit si om kagak nyampe2..eh trus dia bilang "tara, om wiwin gak ngerti deh kita ini di mana sih??" Krompyang, guling-guling gw as a penganten...MySpacenyasar maaakk di arena gedung.. Akhirnya di bantu mas sampe juga..alhamdulillaahhh masih dikasih jalan ke pintu surga brarti gw..

Overall acaranya diluar dugaan ku, tamu2 yang tadinya kan kita pikir cuma sekitar 4ooan tapi ternyata lebih,,rame banget, sampe jam 9.30 masih ada aja,,seneng sih tapi dalam hati juga ngedumel "pada betah amat ini, gw kan pengen istirahaattt", padahal di undangan itu acara sampe jam 9 aja.

Teman-teman TarQ ku juga alhamdulillah hampir semua yang dateng, temen2 SMA pun banyaak yang dateengg, yang gak diundang pun punya inisiatip dateng...ahahhaa "cium dulu ah buat kalian semua, kompak yah sampe sekarang"..



Alhamdulillah acara ini selesai, acara yang aku tunggu2 banget dari 7 bulan lalu, nunggu waktu ini tuh rasanya kyk nunggu giliran mau disembelih, gak bisa tidur, grasak grusuk sendiri, bengong2 sendirian juga, komat kamit doa tanpa henti, nangis mendadak saking mikir nanti mau dilepas mama. Padahal setelah nikah..apanya yang dilepaass malah makin diiket disini, mau pindah nyusul suami ke Gresik aja ditahan-tahan..Mama, tapi suatu saat aku harus mandiri ma, gadis kecil mu ini insya allah bisa hidup mandiri kayak mama dulu waktu pengantin baru..*btw, emang masih gadis yah gw??? ahhahaa....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

TARA....
Congratulation yah, jeung!!!
Deuhhh..maapkeun..gue baru baca...
Selamat menempuh hidup baru...
Semoga langgeng, bahagia, makmur, sejahtera sampai cicit dan seterusnya ^^

petty mengatakan...

ha3 tara kocak sekali insiden masuk gedungnya :D

Cerita Ku dan Nya mengatakan...

iya mba gpp, amiin doanya makasih mbaaa..

mba nia juga mau married bukan? hheee

@mba petty : iya,,*sigh* beginilah keluarga ku..hehee ada adaaaa aja

Anonim mengatakan...

hehehe...pengennya begitu..
doain yah, jeung ^o^

Posting Komentar