Rabu, 05 Agustus 2009

NIKAH muda


Kejarrrr..mumpung masih pagi dikantor belum ada siapa2, bos juga blum berdatangan jadinya aku sempet2in nge blog sampe puas..



Heem..sekarang mau cerita soal nikah muda. Aku ini umur baru 21 klo menurut aku sih --muda gak tua juga jauh-- tapi orang-orang bilang aku masih muda bangeettt, ibarat nangka kulitnya masih pucet putih-putih kecut. Makanya pada heran waktu aku memutuskan mau nikah sampe si bos ku ngedumel ke sekretarisnya yang satu lagi "masih muda kok udah dinikahin!!" wehehhee jangan gitu dong boosss alhamdulilah nih aku nikah sekarang, soalnya para lelaki perjaka di kantor suka godain sekretaris mu ini pak *jiaahhh muter deh gw*.



Lanjuttt,,tadi malem ada sodaranya ayah yang dari padang asli dateng ke jakarta trus mampir kerumah sama anak perempuannya juga..Cerita-cerita aku baru tau klo anaknya ini mau nikah juga, dia ke jakarta karena lagi liburan KULIAH dan pengen cari-cari souvenir sama liat-liat pernak pernik NIKAHANnya nanti. Nah loh, ada lah yang lebih parah dari aku. Waktu aku tanya umurnya brapa, dia jawabnya sambil lantang gitu kayak udah biasa katanya gini "19 tahun, baru mau jalan 20 tahun depan" MAAAKKKK MySpace...ada yang lebih ekstrem lagi.



Kalo di daerah sih ya mungkin umur2 segitu emang udah wajar dinikahin kali yah, umur 15 tahun aja si orang tua mulai kocar kacir cari mantu.. tapi sodara ku ini bukan orang desa, walaupun judulnya tinggal di padang cuma keluarganya ngota banget. yah asik lah lumayan dia masih bisa jadi pager depan buat aku klo ada sodara lagi yang ribet komentarin umur ku -- tinggal gw sodorin si devy aja dahMySpace

2 komentar:

semuasayanganna mengatakan...

waduuhhh.. kok 15 udah dicariin mantuu?? apa kabar akuu yang 25? heheehehe..

Cerita Ku dan Nya mengatakan...

iy mba anna..di pekan baru ktanya umur sgitu udh mulai dinikahin anak2nya..ya kyk orang2 jaman dulu di desa2 gitu kyknya..wehehee semakin ngota kan smakin santaai..umur 30 aja masih ada yang santai2 kok..tenang ajah mba anna mah..calon kan udh ada tuh..wehehee *sotoy

Posting Komentar