Senin, 30 Maret 2009

Take it or Leave it ????!!!


Binguuungg..entah harus apa yang dipilih,, belakangan ini gak tau kenapa doktrinnya si mas semakin membuat gw malas nerusin kerja di jakarta dan lebih memilih pindah ke Surabaya (nanti setelah kita nikah) karena Mas ku ditawarin pindah ke Surabaya dari kantornya and FYI Surabaya itu kota kelahiran dan besarnya dia dan di Surabaya lah pula aku pengen cari kerja baru, suasana baru, rumah baru, pokoke semuanya baru, tapiii gw tipe yang kurang bersemangat untuk menjadi job seeker dalam waktu yang cukup lama..yaah ambil deh yah kira2 3 bulan (menurut gw itu udh lama, karena dulu waktu awal lulus dan akhirnya kerja dsini itu cuma selang kira-kira 3 minggu, alhamdulilah banget gak siihh!!) Oke lanjut...
Naah..ternyataaa salah satu bos ku ituuu pernah menjabat sebagai dir.keuangan di salah satu perusahaan di Surabaya *gresik tepatnya*, dengan kemalasan gw berlama-lama jobless gw niatnya mau nge lobi bos gw ini dari sekarang..jadii hehehee nanti begitu gw pindah, gw udh bisa mulai tes sana sini *tentunya di perusahaan yg udh dia rekomendasiin* (%)
Namun sekarang dan kemarin punya cerita beda,,hari ini kan si mas ada interview di salah satu perusahaan yang bergerak di batu bara,,dia ditawarin gaji yang wokkeee dan posisi yang wookkee pula..tapi syaratnya Mas ku itu harus tinggal di site selama kerja itu,,1 1/5 bulan di kalimantan *lokasi sitenya* 2 minggu dapet libur..waktu di interview tadi, mas ku bilang,,
" Saya pikir2 dulu pak, karena pertama saya harus minta ijin dulu dengan calon istri saya apa dikasih ijin kerja di kalimantan atau tidak"
Kebimbangan per 1 dimulai
  1. aku sih jujur aja, tertarik abiiieeesss dengan tawaran gaji nya
  2. kalo aku meng iya kan dan dia mulai masuk kerja nya bulan depan, means,,wktu kita mempersiapkan nikahan ini makin gak optimal,,bisa sih gw dan nyokap yg handle semua,,tapi akan ada keribetan baru pasti nantinya..secara gak ada si calon mempelai pria nya
  3. klo dia jadi ambil tawaran yang ituu..berarti rencana gw pindah ke Surabaya GATOT
  4. itu berarti gw harus tetep stay di kantor ini, kalo pun mau pindah harus rela dulu nganggur untuk beberapa bulan (gw bukan tipe orang yg bisa apply sana apply sini, interview sana interview sini padahal masih officialy jdi pegawai di kantor lama, sangat tidak nyaman buat gw selalu terus2an ijin dan diem2 cari kerjaan baru)

LALUUUU..belum habis masalah satu ini,,

Tiba-tiba nyokap sms,,

" De, bos besar bunda ada yang lagi cari sekretaris,,sehari-harinya Speak English looh, enak kan kamu jadi bisa terus ngasah English mu,,teruus gaji *...... loh dee"..(weeewww..amat sangat menggiurkan)

Kebimbangan ke 2 :
  1. Gw harus ijin ke bos minta satu atau dua hari off untuk..ya jelas dong yaah interview
  2. Semakin keliatan bahwa chance gw pindah ke Surabaya menipis dan akhirnya menghilang
  3. I love work with my 3 Bosses now actually

:-LGimana dong yah?!

0 komentar:

Posting Komentar