Jumat, 27 Maret 2009

Pajak oh pajak

Mulai dari tadi siang..heem sebelum solat jumat dimulai, bos ku udah gedebak gedebukan mondar-mandir di depan meja ku..aku diemin aja sengaja, pengen tau yah si bos ku ini mau ngapain coba,,firasat sih udah gak enak, eeeeh bner ajaa, gak lama bos ku bilang
tara..tolong urusin ini yaaah spt pajaak..saya ada 4 perusahaan yang harus di urus, katanya sih terakhir tanggal 31 maret ini, makanya hari ini harus udah selesai semua jadi senin saya udah bisa masukin ke kantor pajak biar gak ngantrinya kelamaan


eeeeh buseeetttt,,aku yang jelas-jelas seorang S.E.K.R.E.T.A.R.I.S disuruh ngisiin pph dan apa lah itu beserta nominalnya..yah gak mungkin dwooonnkkk...tapi ya apa boleh buat, aku iyakan permintaannya si babeh (kesian dong yah udah berharap tugas itu bisa gw handle masa di tolak mentah-mentah) akhirnya dengan berbekal nekad dan sok pD, aku telphon bagian keuangan kantor medan minta di kirimin laporan-laporan keuangan dari masing-masing perusahaan ini, tapi ternyata diluar harapan, si orang disebrang sana bilang itu perusahaan belom berjalan jdi gak ada laporan keuangannya barang se iprit..hayaaaahhh..apa pula iniii!!:P lalu dengan langkah gontai aku bilang ke bos ku bahwa aku bingung harus isi dengan apa sedangkan lap.keuangan aja mereka belum punya..dan ini niiih yang bikin aku harus rela melewatkan malam sabtu ku untuk duduk manis di kantor sampai jam segini..aku harus hub.temen nya bos yang juga punya perusahaan yang belum aktif dan minta di kirimin contoh pengisian form nya seperti apa,,

Setelah contoh form itu adaaa,,aku harus buka-buka arsip kantor lagi buka semua akte-akte untuk tau siapa-siapa aja yang punya posisi di tiap-tiap perusahaan itu beserta nomor NPWP nya..yang bener ajeeeehh PT nya banyak apalagi orang-orang yang berkecimpung turut andil di PT itu dan gw harus cari nomor-nomor telphn mereka dan tanyain satu-satu berapa no. NPWP nya..baaaahh!!! ampun ampunan..


gak lagi-lagi deh Paaakkk ngerjain segala sesuatunya in the last minute =((

0 komentar:

Posting Komentar