Kamis, 26 Maret 2009

Goes to Bandung

Awalnya cuma mau lancarin bawa mobil, tapi begitu dapet ide dari pacarnya sepupu ku knapa juga gak sekalian jalan2 ke bandung aja yaah..nyihihiii oke oke aku setuju dan tanpa minta persetujuan si pacar (udah di telphon tapi ternyata hp gak aktif dan cuma ninggalin pesan kalau aku mau jalan besok pagi ke Bandung), aku pun jalan besok paginya dari rumah ramai2 dengan spupu ku, pacarnya,adek ku dan aku..



Wuedeehh gila booookk..macet banget karna ada yang kampanye, hari ini ketemu pasukannya partai Demokrat,,haduh haduuh ibu-ibu bawa anaknya dimotor tanpa pake helm,hati udah ketar ketir aja nih takut-takut nyerempet, tau sendiri kan walaupun motor yang suka kadang gak tau etika tapi klo udah keserempet ujung-ujungnya pengendara mobil juga yang kena semprotnya. Sip! satu masalah bisa aku lewatin dengan mulus



Begitu sampai di tol tiba-tiba ada telephon dari pacar, okeh, aku memutuskan untuk menepi dulu sekalian isi bensin. Inti dari telephonnya itu, dia marah-marah dan gak suka karena aku gak dengerin perintahnya dia...What D'Hell??? Perintah apa???? wong semaleman hp nya dia gak aktif dan baru ada kabar barusan ini koookk..Baaahh!!! bikin mood ku amburadul aja deh, dengan hati yang panas dan emosi yang ditahan (aku emang harus gini klo si pacar marah-marah, harus tetap tenang walau hati kesel karena dia gak suka dilawan dan balik dikerasin) aku minta pacarnya spupuku yang terusin bawa mobil sampai tempat dituju)..sepanjang jalan aku masih mikir-mikir apa sih yang dilarang sama dia sampe marah-marah gitu, waktu aku tanya marah-marah cuma bilang jangan pura-pura dilupain,,weleehh wong gak tau beneran kok..Trus akhirnya pas buka-buka ulang inbox,,jeng jeeeenggg!!! aku nemu sms dia, waktu aku liat jamnya menunjukan jam 3.47 pagi,,kook..aku lupa yah klo aku pernah baca isi sms ini..hehehee haduuuh jadi maluuu..ternyata aku tau alasan dia marah-marah, ternyata si pacar ku pulang ke jakarta hari ini dengan pesawat pagi dan rencanya mau langsung ke rumah ku bertemu dengan pacarnya yang udah berminggu-minggu ditinggal kerja..



.......Maafkan aku yah maaass........heehheee *dengan tampang blo'on*

0 komentar:

Posting Komentar