Senin, 13 April 2009

Jenuhnya Hatiku

Wekekekekk males abis dah judulnya :-*. Tapi beneran loh itu yang beberapa minggu ini gw rasain..J.E.N.U.H dengan semuanya. Jenuh dengan kerjaan gw yang paling gw rasain menggila beberapa bulan terakhir ini, rasanya maleeesss banget mau berangkat ngantor. Melihat rutinitas gw yang begitu-begitu ajah, kerjaan yang terkadang bisa buaanyaakk banget sampe2 harus lembur tapi kadang sampe terbengong-bengong saking gak ada kerjaanya:((.. Abis itu diikutin jenuh dengan rutinitas weekend gw, kalo gak les ya urusin persiapan nikahan gw, gak tau kenapa menurut orang lain itu adalah suatu hal yang menarik untuk dikerjakan, tapi buat gw,,beehh Im totally tired of this:(.
Kalo masalah kerjaan..beberapa hal kadang membuat gw sadar, jauh betapa beruntungnya gw. Gak butuh waktu lama untuk jdi pengangguran dan klo ngliat gaji yang gw dapet,heemm cukuplah yaah sedikit diatas rata2 gaji sekre pada umumnya, bos2 gw juga enak, tapi apa yaaahh yang membuat gw rasanya..oohhh I need more time and space to find something missing in my life gitu looohhh..=((
Mau minta cuti ke bos, tapi gak enak hati,, mau cari2 kesempatan buat bolos hehehee gak enak hati juga karena gw ngliat bos2 gw ini (just fyi gw pegang 3 direktur sekaligus) bener2 rely on me banget,,bukan nyombong dan berasa penting loh yah,,tpi beneran sih, karena mereka bos kali yah jdi segala printilan itu yah harus gw juga yg ngatur,sebentar2 dipanggil baru duduk lagi bos yang satunya manggil lagiii bahkan kadang pas gw lagi dimintain tolong buat ngerjain sesuatu sama bos yang satu, bos yang lain juga manggil2 gw dan kagak mau liat2 kondisi juga klo gw lagi dikasih kerjaan juga ma yang lainnya..bujut buneng.. Nah ngeliat dari situ,,gimana ceritanya gw tega bolos dan ninggalin mereka barang sehari atau dua hari,,
Yasudahlah,,mungkin memang harus lebih banyak bersabar dan sedikit dipaksa, kalo terlalu nurutin apa mau nya hati kan gak bisa juga yaah secara gw orangnya suka keenakan klo diturutin terusL-)

0 komentar:

Posting Komentar