Sabtu, 25 April 2009

Facial di ERHA...antri kayak lagi ada sale

hari ini aku mau facial aaahhh....udah lama gak dibersihin muka ku ini,kayaknya si para komeda-komeda udah beranak pinak nih, tunggu sampai saatnya kau ku libas wahai KOMEDO hahahhaayyyy #:-S. Karena aku tau Erha itu bukanya jam 10 makanya aku berangkat jam 9 tadi, soalnya aku inget kemaren2 aku dateng jam 9 itu bosen abis (ya iyalaahhh), dan aku pun mikirnya orang-orang pun akan berpikiran sama, toh datengnya pas banget erha dibuka, jdi mungkin antrian tidak sepanjang yang sudah.
Oke..lalu datenglah aku ke Erha jam setengah 10 (ternyata abang taksi ngebut nya ampun-ampunan) dan begitu aku antri buat ambil nomor ternyataaaaaaaaaa...aku dapet nomor 20!!!! pas aku denger orang-orang yang ada di antrian 11 itu baru masuk ruang facial nya jam setengah 11...L.A.L.U apa kabar dengan AKUUUU.....:-S
sempet kepengen ditinggal aja niat facialnya kali ini, dan beralih ke kunjungan dokter seperti biasanya, tapi derita gak berhenti sampe sini. Begitu aku ambil no.untuk kunjungan dokter, aku dapet nomor 23 halah itu mah kagak jauh beda malah lebih parah, yah walopun waktu untuk swap up nya gak selama facial which is 1 jam..tapi gak deh, mending aku facial aja, walaupun harus kembali bengong-bengong di sini%%-
Untungnya stand komputernya lagi ada yang nganggur,,nyeheheee ini diaaaaa 8-lumayan bisa membunuh waktu walaupun harus sambil berdiri,,Tak Apalah *sigh*

0 komentar:

Posting Komentar